Pages

Petualangan Si Hebring Season 2 Chapter 3: Perubahan Jorgos


Jorgos dan 3 Anak Buahnya
Jorgos sedang dalam keadaan marah...

Di Chapter sebelumnya, kita masih dibuat bertanya-tanya, kemana Jorgos? sementara di pabrik Baso Bang Hoky mimin masih dalam keadaan lemah terkapar pasca dihajar oleh Jorgos dkk. Dan tanpa penjelasan apapun, Chapter sebelumnya justru memperkenalkan seorang tokoh baru bernama Dana. Bener nggak?

Nah, pertanyaan kita akhirnya terjawab di Chapter ini, karena di Chapter ini, ternyata dijelaskan bahwa setelah menghajar Mimin, Jorgos rupa-rupanya justru kalah saat mengadu ilmu dengan Bang Hoky. Akibat kekalahan itu, kekesalan Jorgos makin menjadi karena disisi lain ia belum mendapatkan apa yang sangat diinginkannya dari tangan Mimin.

Dan kekesalannya rupanya belum berhenti sampai disitu, karena saat ingin keluar dari kamar tidurnya, anak buahnya justru tidak ada yang dapat mengenali sosok bos-nya itu, karena Jorgos memang sudah berubah bentuk menjadi lebih besar dan merah, akibat tubuhnya dikuasai oleh sesosok makhluk yang belum diketahui siapa dan dari mana asal-usulnya.

Tokoh Di Season 2 Chapter 3:

Jorgos dan Makhluk asing yang menguasai dirinya
3 Anak Buah Jorgos

Untuk anda yang ingin Baca manga atau komik Petualangan Si Hebring Season 2 Chapter 3: Perubahan Jorgos Silahkan Klik Menu Baca Manga Online Diatas dan silahkan klik salah satu pilihan untuk membacanya soalnya ada 3 Pilihan, atau klo anda males untuk nungguin Loadingnya saya juga udah menyediakan Link Downloadnya untuk anda


DJ Site | Blogger Serabutan

1 komentar: