Pages

Petualangan Si Hebring Season 2 Chapter 2: Melodi Sang Sinden


Ehm, udah hampir setahun nih kayanya Cerita Petualangan Si Hebring belum saya lanjutin lagi haha... maklum, ada sedikit perubahan alur cerita soalnya dari pihak Animator dan Developer Animasi ini.

Dan itu kenapa, dipostingan kali ini, cerita Petualangan Si Hebring, langsung saya loncat ke Season 2-nya... :)

---

Okeh, Di Season keduanya ini, gak ada Chapter 1 yang akan anda temui karena Chapter 1-nya merupakan keseluruhan Cerita pada Petualangan Si Hebring Season 1 terdahulu. So, klo anda udah baca Petualangan Si Hebring mulai dari Chapter 1-9 yang sebelumnya udah saya share, artinya anda telah menyelesaikan Chapter 1 atau cerita sebelumnya dari Chapter 2 di Season kedua ini.

Dan Chapter 2 di Season 2 kali ini, merupakan kelanjutan dari cerita Petualangan Si Hebring pada Chapter 9 lalu.

---

Ada diantara anda yang masih inget sama ending cerita di Chapter 9 lalu? Yupz, di akhir cerita pada Chapter 9, kita masih dibuat penasaran dengan hal apa yang akan dialami Mimin selanjutnya, dan di Chapter inilah rasa penasaran kita itu terjawab. Karena ternyata, di Chapter ini diceritakan bahwa si Mimin masih dalam keadaan gak sadar pasca dihajar sama Jorgos, dkk.

Dan sementara Bang Hoky masih membantu Mimin sadar dari Hajaran Jorgos. Ditempat lain, Si Hebring malah terpesona sama suara para sinden wayang kulit di Lapangan sekitar Bengkel motor yang baru aja di singgahi-nya, yang akhirnya membuatnya harus berubah menjadi Superhero untuk bisa ikutan nonton Wayang Kulit itu, Nha lho, kok mau nonton aja pake berubah segala? iya, soalnya uang-nya si Hebring udah abis buat betulin motor, itu kenapa si Hebring terpaksa berubah jadi Superhero biar bisa nonton Gratis hahaha... Maksudnya? iya jadi Si Hebring nontonnya dari Tiang Iklan TelkomSpeedy deket lapangan itu, bukannya beli karcis terus nonton di dalem hahha...

Eitz, tapi jangan dianggap niat nonton Gratisannya Hebring itu 100% negatif lho ya, soalnya justru karena terpaksa nonton di Tiang Iklan inilah si Hebring akhirnya bisa membantu Ayah dan Anak dari Kelompok Wayang Kulit yang ditontonnya itu, yang kebetulan juga sedang ditagih dan diperas oleh para rentenir (Lintah Darat). Lantas berhasilkah Hebring membantu ayah dan anak dari kelompok Wayang Kulit itu?

Tokoh Di Season 2 Chapter 2:

Hebring
Bang Hoky
Mimin
Kelompok Pementasan Wayang Kulit
Dana
Tukang Bengkel
Ayahnya Dana
2 Orang Rentenir

Sponsor:

Tiang Iklan dengan Logo TelkomSpeedy

Untuk anda yang ingin Baca manga atau komik Petualangan Si Hebring Season 2 Chapter 2: Melodi Sang Sinden ini Silahkan Klik Menu Baca Manga Online Diatas dan silahkan klik salah satu pilihan untuk membacanya soalnya ada 3 Pilihan, atau klo anda males untuk nungguin Loadingnya saya juga udah menyediakan Link Downloadnya untuk anda


DJ Site | Blogger Serabutan

1 komentar: